Analisis Kanal Media KM ITB 2020/2021 Bagian 4

2020-11-19

Andika Zidane Faturrahman

5 minutes

Kementerian Koordinator Komunikasi Kreatif dan Informasi telah mengumpulkan data dari ke-12 akun kanal media yang dimiliki oleh KM ITB. Tak hanya dikumpulkan, data tersebut kemudian dianalisis lebih lanjut untuk memperoleh informasi mengenai keaktifan massa KM ITB di ke-12 akun kanal tersebut. Apa saja sih data yang dianalisis? Analisis mencakup waktu paling ramai post/feed Instagram kanal KM ITB mendapatkan interaksi dari massa, kecenderungan massa melihat feed/story Instagram, engagement rate, profile visit, top posts, pertambahan followers per bulan, rata-rata umur user, dan total followers yang dimiliki masing-masing kanal KM ITB. Nah, yang pasti banyak banget insights yang bisa didapatkan dari infografis ini. Yuk, langsung disimak!

Sumber: Kementerian Koordinator Komunikasi Kreatif dan Informasi Kabinet Arunika 2020/2021

939532285915d17c8810fc42f1c6511d.png
ee96a80be0262ed91be7de044c7e4605.png