Analisis Kanal Media KM ITB 2020/2021 Bagian 6

2020-11-19

Andika Zidane Faturrahman

5 minutes

Kementerian Koordinator Komunikasi Kreatif dan Informasi telah mengumpulkan data dari ke-12 akun kanal media yang dimiliki oleh KM ITB. Tak hanya dikumpulkan, data tersebut kemudian dianalisis lebih lanjut untuk memperoleh informasi mengenai keaktifan massa KM ITB di ke-12 akun kanal tersebut. Apa saja sih data yang dianalisis? Analisis mencakup waktu paling ramai post/feed Instagram kanal KM ITB mendapatkan interaksi dari massa, kecenderungan massa melihat feed/story Instagram, engagement rate, profile visit, top posts, pertambahan followers per bulan, rata-rata umur user, dan total followers yang dimiliki masing-masing kanal KM ITB. Nah, yang pasti banyak banget insights yang bisa didapatkan dari infografis ini. Yuk, langsung disimak!

Sumber: Kementerian Koordinator Komunikasi Kreatif dan Informasi Kabinet Arunika 2020/2021

9e90042502fddd3669d293bf3a1ed148.png
354bfdc5be347f67236d064f7042504f.png